Labels

Senin, 12 Agustus 2013

Xamthone Plus minuman kesehatan herbal



Xamthone Plus merupakan produk minuman kesehatan herbal yang sedang dicari banyak orang, dikarenakan khasiatnya yang luar biasa. Penyembuhan terhadap berbagai penyakit kronis sangatlah terbukti. Kami mencari agen-agen untuk di seluruh kota. Beberapa Agen kami bahkan sudah dapat menghasilkan puluhan juta setiap bulan dari hanya beberapa bulan saja bergabung sebagai agen / member.
Pendaftaran Menjadi Member
Paket menjadi Agen / Member
- Rp. 800.000,- dapat 3 botol Xamthone.
- Rp. 1.475.000,- dapat 7 botol Xamthone + Bonus Cash Back -+ Rp. 56.000 (bulan depan).
Harga setelah menjadi Member :
1 dos ( 6 Botol ) Rp. 1.000.000,-
NB :
- Harga belum termasuk ongkos kirim.
- Harga bisa berbeda-beda di tiap kota tergantung jarak dan ongkos kirim.
- Tidak ada batasan jumlah agen/member di tiap kota. Siapapun bisa menjadi agen/member.Detailnya anda bisa mengunjungi Website resmi kami www.xamthonewaralaba.com
Readmore :Distributor xamthone terbesar di Indonesia
Anda sedang membaca artikel tentang Xamthone Plus minuman kesehatan herbal dan anda bisa menemukan artikel Xamthone Plus minuman kesehatan herbal ini dengan url http://xamthone-2.blogspot.com/2013/08/xamthone-plus-minuman-kesehatan-herbal.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Xamthone Plus minuman kesehatan herbal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Xamthone Plus minuman kesehatan herbal sumbernya.

Artikel Terkait obat

1 komentar: